Kamis, 07 Februari 2013

LENOVO PERINGKAT 2 DUNIA



Terakhir awal hasil kuartal keempat IDC 2012. tahun menunjukkan bahwa perusahaan Lenovo peringkat No 2 posisi di pasar PC di EMEA dengan saham 11,1 persen. Peringkat tersebut didorong oleh keberhasilan dan perkembangan perusahaan di Rusia, Jerman, Denmark dan Libanon, dimana perusahaan diposisikan Lenovo sebagai nomor 1
Ketika bergabung dengan Lenovo pada bulan april 2012. Presiden wilayah EMEA, Danfranko Lanci, mengatakan ambisinya dan rencana perusahaan untuk menjadi salah satu dari tiga pemain top PC di pasar EMEA pada tahun 2013. Pada saat pernyataan seperti nya, Lenovo adalah perusahaan No 5 di pasar. Lenovo terus untuk mencapai pertumbuhan positif di pasar, dengan pertumbuhan 41,7 persen dari tahun ke tahun pada 2012.




LANCI berkomentar: "pada bulan April 2012. Kami menetapkan tujuan yang jelas - untuk menjadi No 3 produsen komputer di pasar EMEA dan mencapai lebih dari 10 persen pangsa pasar pada tahun 2013. tahun - bahwa kita telah dicapai sebelum batas waktu yang telah kami tetapkan. Hasil ini telah memberikan landasan yang kuat dari mana kita bekerja untuk mencapai tujuan utamanya untuk menjadi No 1 di pasar EMEA. Pada tahun mendatang pasar akan dapat melihat banyak produk inovatif, Lenovo, dominiraćemo di bidang produk untuk pengguna individu jauh lebih dari sebelumnya, dan akan mematuhi strategi perusahaan mereka untuk menjadi  perusahaan PC yaitu, produk yang memiliki fitur tambahan dan fungsionalitas konsumen menginginkan - seperti Yoga, laptop yang mengkonversi menjadi tablet atau tablet PC Horizon dari 27 inci, yang ditampilkan di CES 

Ambisi Lenovo PC memperluas melampaui produksi komputer, produksi tablet dan ponsel pintar. Tahun lalu, Lenovo ponsel pintar telah diluncurkan di Rusia dengan ambisi yang jelas untuk menjadi pemain lima besar dalam waktu tiga tahun. Di tiga tahun terakhir di pasar EMEA telah secara signifikan berkontribusi pada fakta bahwa perusahaan Lenovo menjadi produsen PC paling cepat berkembang di produsen dunia atas dengan 15/4 mengalahkan pasar PC total. Data ini menunjukkan tren yang jelas dan dorongan yang kuat bagi perusahaan, Lenovo, karena dengan berfokus pada menguntungkan, pertumbuhan yang berkelanjutan di era PC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar