Kamis, 07 Februari 2013

JOOMLA! SOFTWARE WEBSITE TERBAIK DAN GRATIS



Joomla! adalah salah satu CMS terbaik saat ini yang memungkinkan anda untuk membangun website dengan cepat, mudah, dan dapat diandalkan. Banyak kelebihan yang dimiliki joomla! sehingga menjadi salah satu software website terpopuler, termasuk didalamnya adalah kemudahan dalam penggunaan dan pengembangannya. 

Hal yang pasti terbaik dari semua kelebihan yang dimilikinya adalah karena Joomla! merepakan Software Open Source yang dibutuhkan banyak orang sebagai solusi tepat untuk memiliki website yang dapat diandalkan dan dapat diperoleh secara gratis oleh siapapun di bumi ini.
Saat ini Joomla! digunakan di seluruh belahan dunia untuk membangun berbagai jenis website bersekala kecil, menengah, atau besar, seperti website –website individu, sekolah, portal komunikasi, organisasi non profit, bisnis bersekala kecil, pemerintahan, layanan online, dan e-commerce, majalah dan publikasi online, intranet dan ekstranet, dan website perusahaan besar.
Meskipun bersifat Open Source dan gratis, para pengguna tidak tanggung tanggung seperti:

1. United Nations ( Government Organization )
2. MTV Network Quizilla ( Social Networking )
3. L.A Weekly ( Online Publication )
4. IHOP (Restaurant Chain )
5. Harvard University ( Education ) dan banyak ribuan contoh website pemakai joomla!
lainnya baik di dalam negeri maupun di luar negeri

Siapa yang tidak kenal dengan Joomla! yaitu sebuah software pembuat situs web yang berangkat dari project Open Source. Para programer kelas dunia bahu membahu menulis programan sehingga terciptalah sebuah software pembuat website  yang dapt menghasilkan website berskala profesional hanya dalam sekejap.
Salah satu keunggulan Joomla adalah CMS, yaitu Content Management System. Dimana memungkinkan siapa saja untuk melakukan update ( pembaharuan ) isi website dengan cara yang amat mudah dan cepat, dan tanpa harus mengerti bahasa pemrograman HTML.

Dengan Joomla! situs anda menjadi begitu modern. Dilengkapi dengan CMS yang memungkinkan anda melakukan pembaharuan content  (isi website) dari waktu ke waktu dengan cara yang cepat dan mudah.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar