Senin, 04 Februari 2013

K750 KEYBOARD NIRKABEL YANG RAMAH LINGKUNGAN





Kini sudah saatnya, kita sebagai pengguna teknologi menggunakan teknologi – teknologi nirkabel yang ramah lingkungan contohnya keyboard K750 yang ramah lingkungan demi menjaga bumi agar tidak terjadi kerusakan lingkungan yang terjadi di bumi tercinta. ayo kita simak penjelasannya : ( Klik Baca Selengkapnya )
Saat ini, tren perangkat elektronik ramah lingungan semakin jelas. Belum lama ini, perusahaan Amerika Serikat, Logitech, memperkenalkan produk keyboard nirkabel dengantipe K750 yang mengandalkan sepenuhnya dengan energi surya ( panas matahari ). Agar terkesan ramah lingkungan, keyboard ini pun dirancang berbahan plastik yang sepenuhya dapt di daur ulang. Ditambah lagi, keyboard ini didesain sebagai perangkat norkabel yang dapat mengurangi pemakaian kabel komunikasi antara keyboard dengan komputer.

Pengisian ulang baterai K750 silakukan dengan menggunakan panel – panel surya kecil yang terdapat diatas keyboard. Selain itu juga terdapat sebuah Luxmeter yang berfungsi untuk mendeteksi intensitas cahaya. Sehingga hanya dengan menggunakan cahaya lampu saja keyboard sudah dapat mengisi ulang baterai, tetapi tentunya akan memberikan hasil yang maksimal jika paparan sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar